Senin, 20 April 2009

adaw

gini ya maaf banget gw bikin blog baru soalnya blog gw yang baru anak siangan itu kaya anjing gabisa dibuka,jadi gini tai banget ya kan tadi ada ulangan bahasa mandarin kan semua udah tau gw oang amerika dikasih bahasa begituan ,yaudah kan terus gw ulangan emang sih sebelumnya gw udah belajar pleees gw udah les gitu kan sama guru cantik yaitu bu tari orangnya baik banget deh,yaudah gw udah ngerti nah yang diajarin butari keluar semua boss anying asik banget dah terus kan dikelas gw paling keliatan tampang bego dan tampang ceming yaudah pas ulangan gw selesai duluan gw tarolaha di meja bu fersi udah kaya apaan tuh nama,teruus pas di nilai gw dapet 97 meeen cuma salah 1 betsetdeh kaga nyangka gua eh gw malah dituduh nyontek ke rani padahalkan dia aja nanya sama gue eh udah gitu ya pas gw dikasih hukuman di kelas gw disuruh nyanyi nah gw nyanyi gundul gundul pacul kaaaaaaaaan nah tapi karena bu fersi mukanya jerawatan jadinya gw nyanyi aja
gw:jerawat jerawaat pacul cul cul,muka gembel
bu fersi:maksut kamu apa adin?
gw:apakek yang enak
bf:kamu ngejek saya?
gw:saya tanya dulu bu sebelumnya,ibu ngerasa jerawatan?
satu kelas:HAHAHAHAHAHAHHAHHHAHA
bf:iya saya ngerasa
gw:ya tapi gua ga bermaksutnya nyidir lu nyong
bf:kamu ikut saya ke bk

ah anjing banget deh hahaha gw dapet point 30 malah point gua udah 70 lagi sampe 30 lagi gua bisa di DO,aduh firsya maafin aku ya sayang ya kalo kamu baca ini hahhahah
udah ya gua mau les bay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar