Kamis, 23 April 2009

hukuman

aduh sumpah ya gw tuh anjing bete banget hari ini sama firsyamkamu kenapa sih fir ah gini ye masa kan ye gw sms kan tuh eh ga dibales telfon gadiangkat coy,damn it!
terus pas bales tapi balesnya cuma "oh,oh begitu,hahaha,kamu lucu,iya,engga,emang apa?,kapan?,ohyaudah aaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrghhhhht malesin gasih gw di gituin anjing ah nyebelin abis ye
contoh smsnya
gw:fir,kamu dimana sayang?udah pulang sekolah?nanti les ga kamu?aku kangen sama kamu hehe padahal baru kemaren ya kita satu bulanan hahaha
ga di bales,oke gw santai terus gw forward lagi kan yaudah gadibales sampe sampe gw tulis"firfirfir,bales atau aku bakalan kenapa-napa"eh baru di bales
fir:kenapa sih ah
gw:kamu yang kenapa tau,kamu kenapa sih?
fir:hah?
gw:kamu aneh hari ini,aku ada salah fir?maaaf deh tapikan aku ga selingkuh,aku juga ga mainin kamu,aku juga ga deket sama cewe cewe di sekolah,aku juga jarang smsan sama adeadean aku fir,tapinya kamunya kenapanya?aku salah ya fir?
fir:engga
gw:terus kamunya kenapa?
fir:gapapa,im fine
gw:sure?but why?are you angry with me?
fir:i dont know
gw:why you dont know?
fir:bad day
gw:ya i can call this time is bed time
fir:bed couple
gw:bed conversations
fir:worst
gw:fiiiiiiiiiiiiiiir aku sayang sama kamu
fir:terus?
gw:whatever
fir:oh thank you so much
gw:what do you means?
fir:i means like that
gw:what?
fir:pikir aja dendiri deh ya,gw udah cape ngerti

eh pas gw ol si firsya ol terus pm nya "i neead a shoulder to cry on" ya tuhaaaaaaaaaaaaaaaaan,salah apa gw? gw gamau putus titik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar